Kamis, 11 Agustus 2016

PROFIL HARDWELL

Biografi HARDWELL

Robbert van de Corput (lahir 30 Januari 1988 di Breda, Belanda),  lebih dikenal dengan nama panggung Hardwell, adalah Belanda ruang rumah besar dan rumah elektro  DJ dan produser musik .Dia terpilih sebagai dunia # 1 DJ di DJ Magazine Top 100 DJ tahunan jajak pendapat 's pada tahun 2013 dan kemudian lagi pada tahun 2014. Hardwell secara luas dikenal karena set langsung di festival musik besar seperti Tomorrowland dan Ultra . The video stream dari penampilannya di pribadinya YouTube channel secara kolektif mengumpulkan lebih dari 100 juta views.
Hardwell memperoleh pengakuan pada tahun 2009 untuk bajakan nya "Show Me Cinta vs Jadilah". Ia mendirikan label rekaman Rekaman Terungkap pada tahun 2010 dan gelar acara radio sendiri dan podcast, Hardwell On Air pada tahun 2011. Dia telah merilis lima album kompilasi melalui label, serta film dokumenter sendiri. Album debutnya, United We Are dirilis pada tanggal 23 Januari 2015. 
Awal kehidupan
Robbert van de Corput lahir pada tanggal 7 Januari 1988 di Breda , Belanda , di mana ia dibesarkan juga. Dia mulai belajar piano klasik saat berusia enam tahun dan DJing ketika ia berusia 12. Corput pertama kali terinspirasi untuk menjadi seorang DJ pada usia 11 setelah menonton sebuah film dokumenter tentang DJ di Belanda MTV . Pada usia 13, ia menandatangani kontrak dengan label rekaman pertamanya dan pada usia 14, ia mulai DJing di klub-klub terkemuka di Belanda. Namun, orang tuanya harus pendamping karena ia tidak diizinkan masuk ke klub pada usia muda. Sebagai seorang anak, ia terdaftar di sekolah yang berorientasi musik dan Rock Academy. Tiga bulan ke Rock Academy, ia disarankan untuk berhenti dan mengejar karir di musik segera. Dia sering dikutip sesamaBreda asli, Tiësto , sebagai inspirasi dan mentor terbesar nya.
Debut remixing Hardwell datang pada tahun 2003 ketika versinya The Underdog Project 's " Summer Jam 2003 "memukul klub, maka 2007 menemukan dia remixing stadion techno bertindak Scooter ("Lass Uns Tanzen") dan berkolaborasi dengan sesama DJ Greatski di trek "Tak Pernah Tahu Cinta" tapi itu tidak sampai dua tahun kemudian ketika Hardwell memperoleh pengakuan pada tahun 2009 untuk nya bajakan dari "Show Me Cinta vs Jadilah". Lagu ini adalah Mashup dari Robin S. 's "Tampilkan Me Love "dan lagu instrumental" Be "oleh Steve Angello & Laidback Luke . 
Pada tahun 2010, Hardwell membentuk sendiri label rekaman , Terungkap Rekaman . Segera setelah peluncuran, Hardwell mulai rilis Hardwell menyajikan Terungkap, sebuah album kompilasi yang dirilis setiap tahunnya yang menampilkan beberapa lagu terbesar label tahun itu.
Pada bulan Maret 2011, Hardwell meluncurkan sendiri acara radio dan podcast , Hardwell On Air. Hal ini sedang disiarkan di berbagai stasiun radio internasional. Selain itu, podcast memiliki tempat diiTunes 'Top 10 Podcast di beberapa negara.  tunggal Kolaborasinya dengan Tiësto, "Nol 76," adalah salah satu trek klub terbesar tahun itu dan pertama tunggal untuk grafik di # 1 pada Beatport dan di chart iTunes Amerika tari. Selain beberapa hits lain yang dirilis oleh Hardwell pada tahun 2011, termasuk "Pengkodean" dan "Cobra," Hardwell memasuki DJ Magazine 's Top 100 DJ jajak pendapat tahunan di # 24. 
Pada tahun 2012, lagu terbesar Hardwell adalah solo-asli yang dikenal sebagai "Spaceman", yang telah melihat lebih set , bootlegs , dan remix daripada rilis sebelumnya. Pada bulan Juli tahun yang sama, ia melanjutkan untuk tampil di panggung utama dari Tomorrowland . Pada Maret 2014, kinerja memegang lebih dari 21 juta tampilan di YouTube dan merupakan yang paling banyak ditonton live DJ set di situs selama lebih dari setahun. Hal ini dijuluki oleh banyak orang sebagai pesaing untuk set terbaik tahun ini. Bersama artis lain seperti Alesso , Nicky Romero dan R3hab , Hardwell bernama sebuah EDM artis untuk menonton pada tahun 2012 oleh MTV .  Ia kemudian ditempatkan di # 6 pada Top 100 DJ jajak pendapat tahunan DJ Magazine untuk 2012.
Hardwell menggebrak 2013 dengan nasional "Hardwell menyajikan Terungkap: Canadian Bus Tour, "bergabung dengan sesama DJ Dyro dan Dannic. Ini kemudian diikuti dengan nasional "Go Hardwell Atau Go Home" tur yang berlangsung di tempat-tempat di seluruh Amerika Serikat . Pada Maret 2013, setelah tampil untuk pertama kalinya di panggung utama dari Festival Musik Ultra hanya satu tahun sebelum tahun 2012, ia kembali ke Miami acara dan dengan lebih dari 22 juta tampilan, itu adalah live DJ yang paling banyak ditonton di YouTube ditetapkan pada Februari 2014, melebihi Hardwell tahun 2012 Tomorrowland set. Set Hardwell juga memecahkan rekor untuk yang paling banyak ditonton Ultra siaran langsung dengan lebih dari 80.000 orang menonton set-nya secara online melalui live streaming . 
Pada April 2013, Hardwell meluncurkan "Saya Hardwell" tur dunianya. Tahap pertama dari tur melihat pertunjukan terjual habis di Jakarta , Singapura , Bangalore , Mumbai , Lisbon , dan London dengan tempat lanjut datang. Berikut dari 2012 nya Tomorrowland kinerja, ia kembali ke panggung utamafestival musik pada tahun 2013. Kali ini set langsung memperoleh juta views di YouTube dalam beberapa hari dan telah dilihat lebih dari 19 juta pada April 2014.
Selama acara tari Amsterdam (ADE) di Oktober 2013, Hardwell mengadakan premier dunianya dokumenter I Am Hardwell di Tuschinski bioskop di Amsterdam . Film dokumenter, difilmkan oleh Robin Piree, menyediakan dalam-lihat naik dan karir Hardwell selama beberapa tahun terakhir.Perdana ini dihadiri oleh beberapa DJ terkenal lainnya, termasuk Armin van Buuren dan Tiësto . Tak lama setelah itu, Hardwell di peringkat # 1 pada tahunan Top 100 DJ jajak pendapat DJ Magazine 's,membuatnya DJ termuda ke atas daftar pada 25 tahun.  Dalam sebuah wawancara dengan majalah DJ, Hardwell menyatakan bahwa ia bekerja pada debut album studionya, yang diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2014. Namun, ia kemudian menyatakan bahwa tanggal rilis telah ditunda hingga awal 2015. 
Pada bulan Oktober 2014, ia merilis video musik dari lead single album "Young lagi," yang menampilkan vokal dari Chris Jones . Sehari sebelum itu, ia meluncurkan sampul untuk album debutnya yang berjudul United We Are. Pada tanggal 18 Oktober, DJ Magazine mengumumkan bahwa Hardwell menduduki top 100 DJ jajak pendapat tahunan mereka di # 1 untuk tahun kedua berturut-turut. Dia adalah satu-satunya DJ pada daftar untuk belum bergerak dari tempat mereka sebelumnya. Pada tanggal 3 November, Hardwell mengumumkan bahwa ia akan merilis single sebelum tanggal rilis album, kolaborasi dengan W & W menampilkan vokal dari Fatman Scoop , "Do not Stop the Madness." Pada tanggal 15 November, Hardwell menyimpulkan kaki Amerika Utara-nya "I AM Hardwell" tur di Madison Square Garden, mengikuti jalan banyak seniman besar lainnya.
DJ Magazine 's Top 100 DJ Peringkat
  • 2011: # 24 (New Entry)
  • 2012: # 6 (Up 18)
  • 2013: # 1 (Up 5)
  • 2014: # 1 (Tidak berubah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar