Kamis, 11 Agustus 2016

PROFIL MARTIN GARRIX




                                                       BIOGRAFI MARTIN GARRIX

bisa dikatakan namanyaBanyak dari kalian yang belum mengetahui sosok DJ yang satu ini. Karena baru melejit tahun lalu dengan single “Animals” yang bisa dikatakan fenomenal dalam music electro khususnya di dunia Dj. Siapakah dia?

Martin Garrix masih tergolong DJ yang cukup sukses lho, Anak Trax. Merintis karirnya sebagai DJ sekitar 2 tahun yang lalu, kini ia sukses dikenal pecinta musik di seluruh dunia. Sebelum menekuni profesi sebagai DJ, cowok berusia 18 tahun ini hobi bermain musik dengan gitar atau bass-nya. Ia seringkali membuat melodi sendiri, tapi gak pernah ia kembangkan lagi, hingga akhirnya dia mencoba menekuni dunia DJ.
Sosok yang menjadi inspirasinya pertama kali untuk menjadi seorang DJ adalah Tiesto, ada juga sih DJ lainnya yang ia dengar untuk dijadikan referensi. Heits, tapi walaupun begitu, ia gak mau tuh kalau hasil karyanya disamakan dengan DJ lain.
Untuk tahun depan, Martin Garrix udah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para fansnya. Ia membocorkan kalau ia akan berkolaborasi dengan artis-artis terkenal, tapi masih rahasia. Bisa jadi Rihanna atau penyanyi-penyanyi lainnya. Ga sabar kan pastinya untuk denger lagu-lagunya Martin Garrix yang baru!


Martjin Garritsen atau yang lebih dikenal dengan nama Martin Garrixadalah seorang DJ, musisi, dan produser rekaman berkebangsaanBelanda dengan aliran music electro house, big room house, dutch house, trap yang lahir pada tanggal 14 Mei 1996 di Amsterdam, Netherlands. Martin Garrix sudah mulai aktif dalam industry music sejak tahun 2011 hingga sekarang dan telah bernaung dalam Label Spinnin’, Musical Freedom, dan DOORN. Memulai karier di tahun 2012, Martin langsung meraih penghargaan dari SLAM! FM DJ Talent of the Year Award. Hasil remix-nya untuk lagu Christina Aguilera yang berjudul Your Body juga terpilih sebagai salah satu lagu remix yang ditampilkan dalam album Lotus (Deluxe Version). Di tahun 2013, debut single Martin berjudul “Animal” berhasil menempati chart #1 di UK. Prestasi tersebutnya membuatnya masuk dalam deretan 100 DJ Top Dunia di urutan 40.
Nama lahir : Martijn Garritsen
Nama lain : Martin Garrix, GRX
Lahir : 14 Mei 1996 (umur 19) Amsterdam, Belanda
Genre : Progressive House, Electro house, Big room house, Dutch house.
Pekerjaan : DJ, Produser, pemusik
Instrumen : Keyboards, turntable, guitar, Logic Pro, FL Studio, Apple Mac.
Tahun Aktif : 2011-sekarang
Label : Spinnin’, Musical Freedom, DOORN
Artis terkait : Sander van Doorn, Dimirti Vegas & Like Mike, Sidney Samson, Dillon Francis, Christina Aguilera, TV Noise, Daddy’s Groove, Victor Niglio, Bassjackers, Jay Hardway, Roy Gates, Julian Jordan.
Situs web : http://www.martingarrix.com

Martijn Garritsen (lahir 14 Mei 1996;),
Dikenal dengan nama panggung “Martin Garrix”, adalah DJ/produser Belanda yang menandatangani kontrak dengan Spinnin’ Records.
Dia terkenal karena lagunya yang berjudul ” Animals”, yang merupakan Top 10 hit di lebih dari 10 negara, lagu juga telah memuncak ke nomor 1 di Belgia, Irlandia dan Britania Raya.

berikut ini foto-foto marti garrix


Tidak ada komentar:

Posting Komentar