Sabtu, 19 November 2016

My Story


Dengan wajah kusut dan pakaian yang tak jelas lagi bentuknya, Andy berjalan gontai menuju kos-an.
“Ngapa lu? Mukanya ditekuk gitu. Udah kaya baju belom di setrika aja”
“BT gue”
“BT kenapa sih? Cerita sama gue”
“Tadi gue abis dimarahin abis abisnya sama majikan baru gue”
“Kok bisa?”
“Tadi kan gue disuruh nyuci baju, gue nyari nyari bak sama gilesan, tapi gak ketemu. Ya udah, langsung aja gue ceburin pakaiannya sama sabunnya di kolam renang”
“Hahaha.. Terus gimana lagi?”
“Majikan gue nyuruh pake mesin cuci. Katanya tinggal masukin, terus dipencet. Ya udah gue masukin dah tuh baju baju majikan gue, terus gue pencet pencet. Tapi tetep aja tuh mesin gak mau nyala.”
“Emang apanya yang lu pencet?”
“Bajunya lah. Kan yang mau dicuci bajunya”
Andre semakin terpingkal mendengar cerita Andy. Sampai sampai dia rela menunda poop demi mendengar cerita Andy tentang pekerjaan barunya.
“Cuma karena itu doang?”
“Gue juga disuruh bawain kopernya. Gue pikir dia mao pindahan. Ya udah gue masukin semua barang barangnya”
“Terus majikan lu marah?”
“Belum. Karena gue gak mau dibilang gak sopan karena pegang pegang dalemannya, gue pake garpu buat masukinnya. Eh, dalemannya malah pada bolong”
Andre tak bisa menahan tawanya. Dia terus tertawa sampai air matanya mengalir. Dan karena memang dia sedang ingin buang air besar, dia pun jadi “kelepasan”
“Bau apa nih?”
“Uhm.. Anu.. Gue udah gak tahan. Maafn gue ya, Ndy”
Andy langsung lari keluar kos-an agar tak mencium aroma bau yang dihasilkan Andre. Sementara Andre berlari menuju toliet sambil menahan agar tidak ‘Keluar’ lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar