Minggu, 13 November 2016

Badai Cedera di Dortmund: Kini Giliran Aubameyang

Dortmund - Badai cedera sepertinya belum mau lepas dari Borussia Dortmund. Kini giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang disebut mengalami masalah pada betisnya.

Dortmund sebelumnya sudah kehilangan 11 pemain Dortmund tercatat mengalami cedera. Marcel Schmelzer (cedera abductor), Neven Subotic (tulang rusuk), Sokratis Papastathopoulos (kaki), Andre Schurrle (punggung), Lukasz Piszczek (lutut), Raphael Guerreiro (paha), Erik Durm (lutut), Sven Bender (pergelangan kaki), Adrian Ramos, Marco Reus and Gonzalo Castro (semuanya pangkal paha).

Daftar cedera itu lantas bertambah ketika Dortmund juga harus kehilangan penyerang andalannya, Aubameyang, yang absen latihan jelang laga DFB-Pokal kontra Union Berlin, Kamis (27/6/2016) dinihari WIB nanti.

Aubameyang disebut-sebut mengalami cedera pada otot betisnya. Pukulan telak untuk Dortmund mengingat pemain asal Gabon itu adalah mesin gol tim dengan 10 gol dari 11 penampilan di seluruh kompetisi.

Belum lagi Dortmund tengah dalam tren menurun karena hanya bisa menang sekali dari lima pertandingan di seluruh kompetisi. Untungnya, Sahin dan Skoratis disebut sudah bisa dimainkan.

"Pulisic, Dembele, dan Aubameyang tidak berlatih hari ini. Pulisic dan Dembele sakit serta Aubameyang mengalami pembengkakan di otot betisnya," ujar pelatih Thomas Tuchel seperti dilansirSoccerway.

"Dan untuk Marco Reus, dia membutuhkan setidaknya beberapa pekan untuk kembali," sambungnya.

"Tapi Sahin sudah fit dan Sokratis sudah bisa bermain," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar