Senin, 14 November 2016

Ketimbang Bicara Soal Pensiun, Ronaldo Pilih Nikmati Sukses Karier Saat Ini

Jakarta - Cristiano Ronaldo belum mau memikirkan soal gantung sepatu. Bintang Real Madrid itu memilih menikmati suksesnya saat ini. 

Ronaldo baru saja memperpanjang kontrak dengan Madrid. Dia akan bersama-sama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sampai 2021. Artinya, Ronaldo akan tetap menjadi pemain setidaknya sampai umur 36 tahun. Usia yang boleh dibilang usia senja buat pemain sepakbola. 

Akan ke mana Ronaldo setelah kontraknya bersama Madrid habis? Ronaldo membuka peluang untuk menjadi pelatih di klub yang sama. 

"Seperti yang saya bilang sebelumnya kalau saya akan selalu terkoneksi dengan Real Madrid, sebagai pemain atau saat setelah menyelesaikan karier saya," kata Ronaldo seperti dikutip ESPN

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Apakah saya akan jadi pelatih atau tidak. Saya belum bisa mengatakannya saat ini, lihat saja nanti. 

"Saya tidak tahu, lihat saja nanti. Ada sosok yang yang kelihatannya akan sangat bagus kalau menjadi pelatih tapi ternyata tidak dan sebaliknya, ada orang yang kemampuannya diragukan tapi malah jadi pelatih yang hebat. Saya tak terlalu khawatir soal itu, saya ingin menikmati masa-masa sekarang lebih dulu," ucap dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar