Senin, 14 November 2016

'Derby Madrid Kali Ini Vital untuk Atletico'

Madrid - Atletico Madrid akan melakoni laga derby melawan Real Madrid usai jeda internasional. Laga kali ini disebut vital untuk Los Colchoneros.

Atletico baru saja menuai hasil negatif menjelang jeda internasional. Mereka takluk 0-2 dari Real Sociedad.

Akibat hasil negatif itu, Atletico saat ini ada di posisi empat klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 21 poin, tertinggal enam angka dari El Real di posisi pertama.

Oleh karena itu, penggawa Atletico, Gabi, bilang bahwa Los Rojiblancos tak akan membiarkan Madrid menang ajar jarak di klasemen tak lebih jauh lagi.

"Ini akan menjadi pertandingan vital untuk kami. Ini krusial karena kami tak bisa membiarkan Madrid menjauh dari kami di klasemen," kata Gabi seperti dilansir olehSoccerway.

"Kami ingin kembali sejajar dengan mereka untuk menjadi tim yang solid di lini belakang dan kami semua harus melakukan semua pekerjaan kami untuk membuat tim merasa aman."

"Ini merupakan momen sulit untuk tim. Tim sudah terbiasa menang, tapi kami tak bermain bagus dan sekarang kami telah kalah dalam dua pertandingan tandang. Kekalahan selalu negatif dan lebih lagi saat itu berati bahwa posisi Anda turun."

"Kami ingin menjadi tim terbaik dan agar itu terwujud, kami harus meningkatkan diri," imbuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar