Senin, 14 November 2016

'Barca Menjalani Laga yang Komplet'

Barcelona - Barcelona memetik kemenangan besar saat menjamu Deportivo La Coruna. Azulgrana dinilai menjalani pertandingan yang komplet saat menaklukkan 'Super Depor'.

Saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, Barca memetik kemenangan empat gol tanpa balas saat melawan La Coruna.

Rafinha menjadi bintang lapangan dalam laga itu dengan dua gol yang dibukukan. Ditambah gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi.

Seperti biasanya, Barca mampu unggul penguasaan bola di laga itu. Dalam data yang dilansir oleh Sport Radar, mereka mencatatkan penguasaan bola 58 persen.

Barca kini akan menjamu Manchester City di lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Mereka pun berharap bisa mengulang permainan yang saat menjamu The Citizens. Hal itu seperti diucapkan oleh penggawa Los Cules, Ivan Rakitic.

"Kami memainkan pertandingan yang komplet. Kami akan mempersiapkan diri untuk menatap pertandingan dengan cara seperti biasa," kata Rakitic di situs resmiBarca.

"Kami bermain melawan tim yang sangat mengandalkan teknik, yang mana kami tahu itu dengan sangat sulit. Kami akan memainkan laga yang sempurna, karena itu diperlukan untuk memenangi pertandingan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar