Sabtu, 12 November 2016

Wales Ditahan Serbia 1-1

Cardiff - Wales gagal memetik kemenangan saat berhadapan dengan Serbia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. The Dragons bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Di Cardiff Stadium, Minggu (13/11/2016) dini hari WIB, jalannya pertandingan antara Wales melawan Serbia berjalan seimbang. Soccernet mencatat bahwa penguasaan bola Wales dan Serbia sama kuat 50 persen.

Soal peluang, Wales mencatatkan lebih sedikit. Mereka tujuh kali melepaskan tembakan, dua tepat sasaran. Sementara Serbia delapan kali melakukan percobaan, tiga menemui bidang.

Wales bisa unggul lebih dulu di menit 30. Gareth Bale yang menjadi pencetak golnya. Hal Robson-Kanu mampu merebut bola dari pemain Serbia di sisi sayap kanan, lalu mengirim umpan ke tengah pertahanan. Bale melepaskan tembakan kaki kiri menyusur tanah dari luar kotak penalti, yang masuk ke gawang Serbia.

Gol itu menjadi yang satu-satunya di babak pertama, Wales unggul 1-0 saat turun minum.

Kemenangan Wales buyar setelah Aleksandar Mitrovic mencatatkan namanya di papan skor lima menit menjelang waktu normal habis. Antonio Rukavina yang menjadi pengumpannya.

Dengan tambahan satu poin ini, Wales ada di posisi tiga Grup D, dengan raihan enam angka. Sementara ituy, Serbia di posisi dua dengan raihan delapan poin.

Susunan Pemain:

Wales: Hennessey, Williams, Chester, Taylor, Gunter, Ledley (Edwards 84), Allen, Ramsey, Robson-Kanu (Lawrence 68), Vokes, Bale

Serbia: Stojkovic, Maksimovic, Tastasic, Ivanovic, Obradovic, Rukavina, Milivojevic, MAtic, Kostic (Katai 70), Tadic, Mitrovic (Gudelj 88)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar