Sabtu, 12 November 2016

Ada Jeda Internasional, Ribery Janjikan Siap 100% untuk Der Klassiker

Munich - Pemain Bayern Munich Franck Ribery masih belum bisa beraksi lagi. Tapi ia menegaskan bakal siap tampil di laga berikutnya lawan Borussia Dortmund.

Partai yang dijuluki der Klassiker tersebut dilangsungkan di Signal Iduna Park pada 20 November mendatang, tepat setelah jeda internasional akhir pekan ini.

Akibat jeda internasional itu pula Ribery merasa sudah akan bisa benar-benar pulih dari cedera otot yang sudah membuatnya tidak bisa bermain lagi sejak 28 September lalu.

Maka pesepakbola 33 tahun itu pun yakin akan bisa tampil sedari menit awal lawan Dortmund. Apalagi Ribery sudah mulai latihan lagi pada pekan lalu.

"Ya, karena dua pekan dengan adanya jeda ini amat penting buat ritme dan benak saya, dan keyakinan terhadap tubuh saya sendiri," kata Ribery kepada Bild yang dilansir Soccerway.

"Sebelum cedera saya sedang tampil sedemikian bagus, tapi ketika harus absen maka Anda kehilangan kebugaran. Kini saya bisa menggenjot diri sebaik mungkin selama dua pekan. Saya menantikan pertandingan menarik nanti. Selalu ada tekanan besar saat melawan Dortmund. Semua berharap banyak dari pertandingan ini. Setelah cedera, saya bisa bermain normal lagi. 

"Ada bagusnya saya tidak langsung main lawan Hoffenheim (akhir pekan lalu) sebelum bermain lagi nanti," sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar