Minggu, 13 November 2016

Aubameyang: Cepatlah Kembali, Reus

Dortmund - Pierre-Emerick Aubameyang tak sabar menantikan kembalinya Marco Reus. Pasalnya kehadiran Reus sangat dibutuhkan oleh Borussia Dortmund untuk menapak naik klasemen liga.

Reus belum bermain sama sekali musim ini setelah menjalani cedera pangkal paha yang didapatnya di akhir musim lalu. Cedera itu pula yang membuatnya harus melewatkan Piala Eropa 2016.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Reus bakal kembali beraksi meski dia sudah berlatih normal sejak pekan lalu. Kehadiran Reus tentu sangat dibutuhkan Dortmund untuk mempertajam daya serang tim tersebut.

Dortmund sendiri tengah kepayahan saat ini menyusul satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Di liga, Dortmund tercecer dari di posisi keenam klasemen dengan 14 poin, selisih enam poin dari Bayern Munich di puncak.

Belum lagi badai cedera di Dortmund saat ini tengah hebat-hebatnya karena ada 10 pemain masih berada di ruang perawatan.

"Pertanda bagus tentunya dia sudah kembali berlatih. Kami butuh Marco," ujar Aubameyang seperti dikutip Soccerway.

"Saya belum lama ini bertukar pesan dengannya, bilang bahwa dia harus terus yakin pada diri sendiri. Saya juga bilang kepadanya secara langsung betapa pentingnya kesembuhan dia untuk keseluruhan tim," lanjutnya.

"Tidak hanya saya, tapi juga tim, klub - semua orang mendukungnya. Kami semua berharap dia akan segera kembali merumput secepatnya," tutup Aubameyang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar