Minggu, 13 November 2016

Gladbach Berharap Bisa Pertahankan Christensen

Moenchengladbach - Bagi Borussia Moenchengladbach, Andreas Christensen adalah pemain penting. Oleh karenanya, mereka berharap bisa mempertahankannya setelah musim ini.

Sejak musim lalu, Christensen bermain untuk Gladbach dengan status pinjaman dari Chelsea. Bek berusia 20 tahun itu, yang sudah tampil 38 kali dengan kostum Gladbach di Bundesliga, kemudian membantu Die Fohlen finis di posisi keempat musim kemarin.

Musim ini, Christensen tampil sebanyak 6 kali di liga --seluruhnya selalu sebagai starter dan bermain penuh. Melihat betapa pentingnya Christensen untuk Gladbach, Direktur Olahraga Max Eberl berharap bisa mempermanenkannya begitu musim ini selesai.

Masalahnya, ada kemungkinan Chelsea tidak akan melepas Christensen begitu saja. Juga ada kabar bahwa Bayern Munich dan Barcelona mengincarnya.

Christensen sendiri lebih suka kembali ke Chelsea, asalkan mendapatkan jaminan bermain secara reguler. Namun, Eberl berharap bisa mempertahankan Christensen untuk musim depan.

"Ini pekerjaan yang tak mudah, tapi saya harap kami bisa melakukannya," ujar Eberl kepada Sky Deutschland.

"Dia adalah pemain hebat. Chelsea betul-betul menjaga dengan baik pemain-pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain."

Mengenai rumor ketertarikan Bayern dan Barca, Eberl juga berkeyakinan, Chelsea tidak akan semudah itu menjual pemain sebagus Christensen ke klub besar lainnya.

"Dia akan menjadi pemain kelas dunia. Chelsea tidak akan menjual pemain seperti itu ke Barcelona atau Bayern. Jadi, masih ada kesempatan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar