Senin, 14 November 2016

Pellegrini: Siapa yang Tak Ingin Melatih Barca?

Madrid - Fokus Manuel Pellegrini saat ini cuma ke Hebei China Fortune. Namun, seandainya Barcelona mengajukan tawaran Pellegrini tidak akan menolak.

Pelatih kebangsaan Chile itu menerima tawaran Hebei pada musim panas ini setelah menghabiskan tiga tahun bersama Manchester City. Keputusan itu dinilai cukup mengejutkan lantaran Pellegrini sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa.

Selama nyaris 30 tahun menjadi pelatih, Pellegrini sudah mencicipi pengalaman di Spanyol dengan melatih Villarreal, Malaga, dan Real Madrid. Kemudian Pellegrini menyeberang ke Inggris di mana dia mempersembahkan satu trofi Premier League, dan dua Piala Liga untuk The Citizens.

Pellegrini mau-mau saja kembali ke La Liga, tapi tidak untuk melatih Madrid lagi. Akan tetapi, kesempatan membesut Barca akan dipertimbangkannya.

"Saya akan dengan senang hati kembali ke Spanyol, dan ke tim-tim lainnya kalau momennya tepat," ucap pelatih berusia 63 tahun itu kepada El Larguero, yang dilansirAS.

"Saya sebenarnya bisa saja melatih Barca di masa lalu. Siapa yang tidak ingin melatih di sana? Tapi untuk sekarang fokus saya di China. Saya terikat kontrak di sana untuk dua tahun dan saya tidak akan memutusnya, siapapun yang mengajukan tawaran."

"Saya sempat mendapatkan sebuah telepon dari Inggris baru-baru ini dan saya juga mengatakan demikian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar