Senin, 14 November 2016

Ronaldo Ingin Tutup 2016 yang Sempurna dengan Gelar Piala Dunia Antarklub

Madrid - Cristiano Ronaldo menilai tahun 2016 berjalan sempurna untuknya. Agar terasa lebih manis, Ronaldo membidik gelar juara Piala Dunia Antarklub sebagai penutup.

Di tahun 2016 ini, Ronaldo meraih prestasi gemilang baik bersama klub maupun tim nasional. Dia sudah mengangkat trofi Liga Champions bersama Real Madrid dan memenangi Piala Eropa bersama timnas Portugal.

Belum lama ini, Ronaldo juga mendapat pembaruan kontrak dari Madrid. Dengan kontrak baru yang berlaku hingga 2021 itu, kekayaan Ronaldo makin berlipat-lipat.

[Baca juga: Gaji Naik, Kekayaan Ronaldo pun Makin Bikin Geleng-Geleng Kepala] 

Ronaldo masih memburu satu trofi lagi di penghujung tahun 2016 ini. Dia ingin memenangi Piala Dunia Antarklub yang digelar pada Desember mendatang di Jepang.

"Setelah tahun paling indah dalam karier saya, dengan Liga Champions, Piala Eropa, dan pembaruan kontrak, ini sudah menjadi tahun yang sempurna," ujar Ronaldo kepada Real Madrid TV seperti dikutip dariESPN FC.

"Sekarang saya ingin lanjut dengan menjuarai liga, Liga Champions ... Sekarang kami menghadapi Piala Dunia Antarklub. Saya ingin memenangi trofi dan itulah mengapa saya ingin bertahan di klub ini untuk meraih lebih banyak trofi," katanya.

Piala Dunia Antarklub akan digelar pada 8-18 Desember mendatang. Sebagai juara Liga Champions musim lalu, Madrid akan langsung tampil di babak semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar