Sabtu, 12 November 2016

Robben Tak Berencana Kembali ke PSV

Eindhoven - Arjen Robben akan kembali ke kandang PSV Eindhoven pada tengah pekan ini. Tapi, winger Bayern Munich itu sampai saat ini tak punya rencana untuk jadi pemain PSV lagi.

Robben menghabiskan dua musim bersama PSV sebelum digaet Chelsea pada 2004 silam. Selama membela PSV, dia mencetak 21 gol dan memenangi satu gelar Liga Belanda.

Robben akan menyambangi rumah lamanya, Philips Stadion, saat Bayern dijamu PSV di arena Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Meski menyebut PSV sebagai klub yang sangat penting dalam kariernya, dia tidak berniat untuk bergabung lagi dengan klub tersebut. 

"Saya tidak memikirkan soal kembali ke PSV sekarang. Anda harus selalu berhati-hati dengan komentar semacam itu. PSV dan Groningen adalah klub yang sangat penting bagi saya, tapi kembali ke Belanda tak ada dalam pikiran saya sekarang," ujar Robben seperti dikutip Soccerway.

"Sangat spesial kembali ke sini dan saya sangat menantikan pertandingannya. Meski rasanya spesial bisa berada di sini lagi, itu tidak berarti saya akan kembali ke sini sebagai pemain," tambahnya.

"Saya bergabung dengan PSV saat berumur 18 tahun. Saya saat itu masih tinggal bersama orang tua saya dan pindah ke sini bersama istri saya sekarang. Waktu itu, segalanya baru dan berbeda. Dua tahun di PSV sangat penting dan waktu itu kami punya tim yang spesial," kata Robben.

Robben, 32 tahun, terikat kontrak dengan Bayern hanya sampai akhir musim ini. Tapi, dia mengaku tak terlalu memikirkan soal kontrak baru.

"Perhatian utama saya sekarang adalah tetap fit dan setelahnya kita lihat saja," kata Robben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar