Minggu, 13 November 2016

Soal Selfie Douglas Costa, Ancelotti Minta Besok-Besok Diajak Juga

Munich - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti dengan santai menanggapi perayaan gol selfie Douglas Costa. Ia malah minta ikut diajak foto bareng pada kesempatan berikutnya.

Costa start untuk kali pertama di Bundesliga musim ini dalam kemenangan 2-0 Bayern atas Borussia Monchengladbach di Allianz Arena, Sabtu (22/10/2016).

Banyak bergulat dengan cedera, Costa pun girang sekali setelah mencetak gol kedua Die Roten di menit ke-31. Untuk merayakannya, ia berlari ke arah seorang rekan di kerumunan penonton dan kemudian mengambil foto selfie.

Ancelotti sebenarnya lebih suka pemainnya fokus penuh ke pertandingan meski tampak takkan menegur langsung Douglas Costa. Secara tersirat Ancelotti juga minta agar pemainnya itu merayakan gol bersama kubu Bayern di tepi lapangan saja--termasuk dirinya.

"Kita sekarang hidup di sebuah dunia sosial media, tentu saja saya ingin para pemain tetap fokus pada pertandingan tapi terkadang itu bisa saja terjadi," kata Ancelotti di Soccerway.


"Ia sudah bermain bagus, itu adalah pertandingan pertamanya setelah cedera. Saya bisa mengizinkan yang ini. Mungkin pada kesempatan yang berikutnya ia bisa memanggil saya sehingga bisa foto bareng," sebutnya.

Hasil tersebut menyudahi rentetan tanpa kemenangan Bayern di Bundesliga setelah sebelumnya ditahan 1-1 saat menjamu Koeln dan berimbang 2-2 di markas Eintracht Frankfurt. Ini juga menjadi clean sheet pertama Bayern sejak 24 September.

"Babak pertamanya amat bagus. Saya amat gembira dengan penampilan dan sikap dari tim. Kami bertahan dengan baik. Ini bukan cuma tentang serangan, Anda juga harus main bagus secara defensif," ujar Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar